Tyas Mirasih
Model Indonesia

Tyas Mirasih merupakan model sekaligus aktris Indonesia keturunan Jawa dan Belanda. Tyas, memulai kariernya pada tahun 2002 saat ia berumur 15 tahun. Sejak itulah ia sukses kariernya menjadi finalis majalah sampul pada tahun 2002. Selain sukses menjadi finalis majalah sampul iapun sempat ditawarkan beberapa kali untuk tampil di majalah yang lainnya ia sempat membintangi berbagai macam iklan.

Tyas Mirasih juga sempat menjadi bintang video klip di band ungu yang berjudul “Demi Waktu” dan “Seperti Yang Dulu” semenjak ia menjadi bintang video klip semenjak itulah namanya mulai terkenal dipublik. Selain menjadi bintang video klip di band ungu tyas pun pernah menjadi bintang video klip di grup band yang lainnya diantarannya yaitu Yovie & Nuno , Tiket, Kahitna dan grup band terkenal yang lainnya.

Selain menjadi model pada Pada tahun 2009 Tyas Mirasih mulai bermain film pertama kali film yang dibintanginya yaitu berjudul “Teman Tapi Mesra” setelah itu ia bermain berbagai macam FTV dan Sinetron yang lain diantaranya yaitu Sepatu Kaca, Cinta Itu Nggak Buta dan Ada Cinta. Tak hanya bermain FTV dan Sinetron ia juga pernah membintangi film yang bergenre horor yang berjudul Mati Suri dan Air Terjun Pengantin. Dalam film bergenre horor dia bermain dengan artis pemain papan atas yaitu Tamara Bleszynsky dan Marchel Chandrawinata.

Tyas Mirasih telah resmi menjadi istri Raiden Soedjono. Keduanya menikah di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu 8 Juli 2017. Namun pada Januari 2019, ia dilaporkan dengan tuduhan Eksploitasi Anak bernama Amandine yang merupakan keponakannya sekaligus cucu dari Maryke Harris Pohu.

Lahir Jakarta, 08/04/1987
Profesi Model Indonesia (-)
AgamaIslam