Kiki Barki
Pengusaha Indonesia

Kiki Barki Makmur adalah pengusaha batubara keturunan Tionghoa. Namanya pernah disebut sebagai menjadi Asisten Khusus Menteri Pertahanan pada 2011. Namanya masuk dalam daftar 40 Orang Terkaya Indonesia versi Majalah Forbes 2010. kekayaannya mencapai US$ 1,7 miliar.

Usaha pentingnya adalah Harum Energy, yang mengelola pertambangan batubara. Awal Oktober 2010, perusahaan ini masuk Bursa Efek Indonesia. Harum Energy berhasil meraup dana segar sebanyak Rp1,04 triliun. Konon, Kiki Barki Makmur pernah memiliki Ijin Tambang di Vietnam berkongsi dengan Sofian Wanandi, Pramono Anung, dan Robby Sumampau. Nama terakhir adalah pengusaha kepercayaan Jenderal Katholik Benny Murdhani.

Kiki WNI Keturunan Tiongkok dari daerah Hokcia ini tinggal di Bandung. Ketika M.S. Hidayat menjabat Ketua Umum Kamar Dagang Industri (Kadin) Indonesia, Kiki Barki ditunjuk ssebagai Ketua KIKC Kadin Indonesia Komite China (KIKC). Ada informasi yang menyebut Kiki Barki Makmur banyak membuat broken promise terhadap janji-janji tertulis dan lisan yang pernah diberikan kepada mitra bisnisnya. Kiki Barki pernah jadi mertua dari Sudjono Timan( Yu Tjin) yang belakangan kena kasus korupsi.

Lahir Hokcia, 01/01/1940
Profesi Pengusaha Indonesia (-)
AgamaTidak Diketahui
Kiki Barki
Pengusaha Indonesia